Diduga Mengantuk, Pengendara BeAt di Bukit Daeng Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbentur ke Pohon | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Diduga Mengantuk, Pengendara BeAt di Bukit Daeng Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbentur ke Pohon

Sepeda motor korban kecelakaan tunggal di dam Mukakuning/foto : CR 13

BATAM – Seorang pengendara sepeda motor Honda BeAt dengan nomor polisi BP 3841 CE menabrak pembatas jalan dan pohon di jalan raya Bukit Daeng, Mukakuning, Batam, Selasa (24/10/2017). Pengendara tersebut diduga kuat mengantuk saat membawa sepeda motornya.

Menurut salah seorang pengendara yang berada tepat dibelakang korban, kecelakaan tunggal itu bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan normal dan berada tepat di tepi pembatas jalan.

Tiba-tiba korban yang diduga tertidur itu tidak sadar bahwa sepeda motor yang dikendarainya tiba-tiba menabrak pembatas jalan hingga terlempar ke pohon yang berada tepat di depannya.

“Saya tepat di belakang dia mas, saya heran korban yang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba badannya oleng. Sekitar dua meter kedepan kemudian motornya menabrak pembatas jalan dan korban terlempar sehingga wajahnya membentur pohon,” katanya sembari enggan menyebutkan namanya.

Ia menambahkan, atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka parah di bagian wajahnya. Kini korban dirujuk kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

 

 

Penulis : CR 13

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top