Diduga Stres, Camat Batam Kota Mengaku Nabi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Diduga Stres, Camat Batam Kota Mengaku Nabi

BATAM – swarakepri.com : Diduga sedang stres, Camat Batam Kota, Nurjali(43) mengamuk di sekitar tempat tinggalnya di Perumahan Mitra Raya, Batam Center dengan memukuli mobil warga sambil mengoceh dan tertawa sendiri tanpa mengenakan baju, Sabtu lalu(5/4/2014) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut pengakuan salah seorang petugas keamanan perumahan, Nurjali tiba-tiba keluar dari rumahnya dan berkeliling komplek sambil mengoceh dengan mengeluarkan kata-kata kotor. Mobil warga yang sedang parkir juga menjadi sasaran amukan anak buah Walikota Batam ini.

“Di langit tidak ada Tuhan. Saya ini Tuhan. Kalau tak percaya sekarang saya tantang Tuhan turunkan hujan di hitungan ketiga,” ujarnya menirukan teriakan nurjali.

Setelah menghitung sampai tiga, Nurzalie kembali berteriak,”Tidak ada Tuhan kan? Saya ini Tuhan. Saya nabi. Kalian semua dajjal”

Akibat ulah Nurjali tersebut warga sekitar perumahan pada ketakutan. Bahkan ada warga yang kena pukul dan disuruh berbaris dan jongkok. Staf Nurjali juga sempat kerepotan untuk menenangkan sang Camat.

Salah seorang pejabat Pemko Batam yang tidak bersedia namanya dipublikasikan mengatakan ulah Nurjali dipicu karena tidak kuat mengikuti salah satu pengajian.
“Ia jadi stres sehingga pembicaraannya jadi meracau,”ujarnya.

Karena tidak kunjung membaik, sekitar pukul 21.15 WIB malam, seorang Kyai dipanggil untuk mengobati Nurjali. Untuk menjaga keamanan, puluhan petugas Satpol PP dan aparat kepolisian tampak berjaga-jaga disekitar rumah Nurjali.(red/ton)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top