Diduga terlibat Curanmor, Ayah Laporkan Anaknya sendiri ke Polisi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Diduga terlibat Curanmor, Seorang Ayah Laporkan Anaknya sendiri ke Polisi

BATAM – swarakepri.com : Tidak sanggup menghadapi kenakalan anaknya Y(inisial) yang diduga sering melakukan pencurian kendaraan bermotor(curanmor) dan pemerasan, seorang ayah sebut saja namanya Andi akhirnya melaporkan anaknya sendiri ke Polsek Nongsa, Kamis(17/10/2013).

“Saya sudah tidak sanggup lagi bang melihat ulah anak saya, makanya saya laporkan ke Polisi supaya kapok,” ujarya.

Sebelum melaporkan anaknya ke Polisi, Andi sempat menguntit anaknya sampai ke kavling punggur ketika akan menjemput temannya Dani(nama samaran) menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU 150 yang diduga merupakan hasil curian.

Setelah menjemput Dani, Andi langsung menghentikan sepeda motor yang dikendarai anaknya. Takut karena dicegat ayahnya Y kemudian langsung melarikan diri sementara Dani hanya terdiam sehingga sempat digebukin sama warga sekitar. Meski sempat dikeroyok warga Dani akhirnya bisa diselamatkan setelah aparat kepolisian langsung tiba dilokasi kejadian.

“Kalau anak ini (Dani,red) tidak saya lindungi mungkin sudah mati dihukum warga. Saya teriak bukan anak ini pelakunya, tetapi anak saya sendiri,” ujarnya.

Dikatakan Andi bahwa selain diduga terlibat melakukan pencurian sepeda motor Suzuki Satria tersebut, anaknya Y juga terlibat pencurian 2 unit sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Bit yang disimpan Y dirumah mereka di punggur. ” Dua motor tersebut sudah saya serahkan ke Polsek Nongsa,” jelasnya.

Dani sendiri saat ini masih diamankan di Polsek Nongsa untuk diperiksa lebih lanjut terkait aksi curanmor yang diduga dilakukan oleh Y.Sementara Y yang berhasil kabur melarikan diri masih terus diburu Polisi.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Suwitno ketika dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus ini dan masih masih memburu pelaku. “Kita belum bisa simpulkan, karena kasus ini masih kita selidiki,”jelasnya singkat.(ton)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top