Diduga Tewas Bunuh Diri, Polisi ini Dikenal Ramah | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Diduga Tewas Bunuh Diri, Polisi ini Dikenal Ramah

BATAM – swarakepri.com : Aiptu Judika Manau(44), anggota Satreskrim Polresta Barelang ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah didalam mobil pick up jenis Strom BP 9228 FX yang terparkir didepan rumahnya di Kampung Tua Belian, RT 01/02, Batam, pagi tadi, Kamis(13/11/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi pria tiga anak itu sangat menggenaskan, sekujur tubuhnya bersimbah darah dijok depan sebelah kanan mobil. Kuat dugaan pria yang dikenal ramah ini bunuh diri dengan menembak dahinya sendiri dengan senjata api yang ditemukan terjatuh disampingnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, sebelum ditemukan tewas, Judika berpamitan kepada isterinya untuk berangkat kerja. Setelah berpamitan dan masuk mobilnya yang terparkir di depan rumah, sekitar 2 menit kemudian terdengar suara letusan.

Mendengar suara letusan tersebut, isteri dan paman korban yang berada didalam rumah langsung bergegas keluar dan mencari tahu suara letusan tersebut. Isteri korban kemudian menuju mobil yang ditumpangi suaminya. Setelah pintu mobil dibuka, isteri korban langsung berteriak histeris menenumak korban telah tewas bersimbah darah dengan luka tembakan tepat didahinya..

Usman, tetangga korban ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengaku tidak mengetahui pasti kronologis peristiwa tewasnya Judika. Ia mengaku hanya mendengar teriakan histeris isteri korban.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, suara tembakan juga saya tidak dengar. Saya hanya melihat isteri korban berteriak histeris saat melihat suaminya sudah tewas di dalam mobil,ujarnya.

Ketika disinggung mengenai sosok Aiptu Judika, Usman mengatakan dilingkungan tempat tinggalnya, korban yang memiliki usaha pencucian motor, kos-kosan dan kios air isi ulang ditempat tinggalnya tersebut dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah dan tidak sombong.

“Orangnya baik, ramah dan suka bergaul sama masyarakat disini. Isterinya juga baik sekali. Pokoknya dalam keluarga itu semua orangnya baik sekali,” terangnya.

Sementara itu Ketua RT 01/02 Kampung Belian, Zainal alias Aceng juga mengatakan korban selama ini dikenal sebagai orang yang baik, ramah dan suka membantu masyarakat disekitar tempat tinggalnya.

“Saya tidak pernah dengar ada masalah di rumah tangganya ataupun dengan warga disini,” jelasnya.

Tidak lama berselang setelah korban ditemukan tewas, lokasi kejadian langsung diamankan oleh pihak Kepolisian. Jenazah Judika kemudian langsung dibawa ke RSBP Batam untuk di autopsi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab tewasnya Aiptu Judika Manao. (red/di)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − twenty =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top