Dilarang, Panti Pijat di Basecamp tetap Buka | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Dilarang, Panti Pijat di Basecamp tetap Buka

Panti Pijat di Basecamp tidak Punya Izin

BATAM – swarakepri.com : Himbauan dari Komisi I DPRD Batam untuk menghentikan operasional Panti Pijat tak berizin yang ada di wilayah Basecamp Kecamatan Sagulung tidak dihiraukan olen para pemilik usaha tersebut.

Pantauan AMOK grup dilapangan malam ini, Minggu(22/3/2015) pukul 22.15 WIB, puluhan panti pijat yang ada di wilayah Bascamp dan Ruko Batavia Sagulung masih tetap buka seperti biasa meskipun tidak memiliki izin.

Salah seorang warga yang dimintai konfirmasi mengaku sangat dirugikan dengan keberadaan panti pijat yang ada karena selain tidak berizin, panti pijat tersebut juga ditenggarai sebagai lokasi prostitusi terselubung.

Sebelumnya Ketua Komisi I DPRD Batam Nyang-Nyang Haris Pratamura menegaskan bahwa puluhan panti pijat yang ada di simpang basecamp, kelurahan Sagulung Kota, Batam ditutup hingga mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Batam.

“Saya minta sejak hari ini ditutup sampai ada izin,” ujar Nyang-Nyang kepada swarakepri.com seusai memimpin hearing dengan warga dan pemilik panti pijat di basecamp sore ini, Jumat(20/3/2015) pukul 16.50 WIB diruang kerjanya. (red/tim AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top