Disoraki Buruh PT SCI, Wawako Batam Sempat Emosi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Disoraki Buruh PT SCI, Wawako Batam Sempat Emosi

BATAM – swarakepri.com : Kekesalan ratusan buruh PT Sun Creation Indonesia(SCI) yang menuntut adanya solusi kongkrit atas musibah yang menimpa mereka terus memuncak. Setelah kemarin berhasil mendesak pimpinan DPRD Batam untuk mengeluarkan rekomendasi kepada Pemko Batam, siang tadi, Jumat(2/8/2013) ratusan buruh menggeruduk Kantor Walikota Batam untuk mendesak solusi Pemko Batam.

Setelah sempat melakukan rapat mendadak dengan beberapa kepala SKPD Pemko Batam, Wakil Walikota Batam, Rudi,SE kemudian menemui massa buruh PT SCI didepan Kantor Walikota Batam. Sebelum menyampaikan penjelasan kepada buruh, Rudi sempat emosi karena para buruh terus berteriak-teriak tanpa menghiraukan arahan dari Ketua FSPMI Kota Batam, Yoni Mulyono.

“Bisa Diam Nggak? Biar kalian tahu, yang kasih ijin bukan kami(pemko batam,red), tapi BP Batam. Menyelesaikan masalah ini bukan segampang yang kalian bayangkan! ujar Rudi dengan nada keras.

Rudi juga menegaskan bahwa Pemko Batam sama sekali tidak punya data mengenai peristiwa kaburnya pemilik PT SCI Batam.
“Kami tidak punya data! Data harus kami harus minta ke BP Batam! jelasnya.

Kepada para buruh yang terus berteriak-teriak, Rudi juga memastikan bahwa Pemko Batam terus bekerja untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.”Bukan kami tidak bekerja selama ini, tapi penyelesaiannya tidak semudah yang kalian bayangkan,” tegasnya lagi.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 8 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top