Ditangkap Polisi, Finalis Miss Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Artis | SWARAKEPRI.COM
Gaya Hidup

Ditangkap Polisi, Finalis Miss Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Artis

JAKARTA – SWARAKEPRI.com : Salah satu finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita Sari(PR) sontak membuat heboh pasca penangkapan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri karena diduga terlibat jaringan prostitusi artis dengan transaksi melalui internet.

 

Perempuan berinisial PR itu ikut ditangkap polisi selain artis Nikita Mirzani atau berinisial NM dan dua orang diduga mucikari berinisal F dan O.

 

Bareskrim menuturkan, F yang merupakan manajer NM memasang tarif kedua perempuan berbodi aduhai itu Rp50-Rp120 juta. Sedangkan O berperan sebagai pencari klien.

 

Polisi yang menyamar jadi pelanggan akhirnya menangkap NM dan PR di hotel Kempinsky, MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam.

 

Puty merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pemilik tinggi badan 170 cm itu diberitakan sudah dibawa ke dinas sosial bersama Nikita untuk mendapat pembinaan.

 

Media hiburan jarang mengulas sosok Puty, karena memang bukan sebagai pemenang Miss Indonesia 2014, dia juga tidak menunjukkan prestasi yang membanggakan. Dia tercatat hanya masuk ke jajaran 34 finalis.

 

Namun, malang tiba-tiba Puty diberitakan ditangkap Bareskrim karena terlibat prostitusi artis dengan bayaran tinggi.

 

Puty sempat menempuh pendidikan Fakultas Hukum Universitas Trisaksi. Usianya masih 21 tahun saat ikut ajang Miss Indonesia.

 

Dia pernah bikin heboh saat fotonya dengan Ariel NOAH beredar di internet. Di foto mereka memperlihatkan Puty tak segan berpose mesra dengan melekatkan tubuhnya ke Ariel dan meletakkan tangan kirinya di atas bahu ayah satu anak itu.

 

Spekulasi muncul Ariel dan Puty terlibat kencan. Namun spekulasi itu tak terbukti sampai akhirnya mantan suami Sarah Amelia itu jatuh ke pelukan Sophia Latjuba.(red/swa)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top