Ditengah Bulan Puasa, Pasangan Ini Asyik Bermesraan di Engku Putri | SWARAKEPRI.COM
Gaya Hidup

Ditengah Bulan Puasa, Pasangan Ini Asyik Bermesraan di Engku Putri 

BATAM – Sepasang kekasih diduga melakukan perbuatan asusila ditengah siang bolong di Taman Internet Lapangan Engku Putri Batam, saat umat muslim sedunia tengah melaksanakan ibadah puasa 1437 Hijriah, Kamis(9/6/2016) siang.

 

Pantauan di lapangan, pasangan kekasih tersebut sedang asyik bermesraan tanpa menghiraukan lingkungan sekitar. Pasangan laki-laki yang mengenakan jaket merah di balut celana jeans warna biru terlihat di pangku oleh teman wanitanya yang mengenakan jaket biru berbalut dengan celana jeans biru.

 

Tanpa adanya petugas yang mengawasi di lokasi, pasangan ini tampak asyik bermesraan dan melakukan adegan yang tidak pantas dipertontonkan di tempat umum.

 

Ironisnya, kejadian tersebut hanya berjarak sekitar 100 meter dari pos penjaga Satpol PP yang berada di pintu Barat Alun-Alun Engku Putri Batam Center.

 

Salah satu petugas Satpol PP berinisial SG yang berada disekitar lokasi, mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut karena sedang tidak bertugas.

 

“Saya tak tahu mas, saya lagi tak tugas sekarang, yang bertugas lagi ngumpul semua di pos jaga,” ujarnya kepada AMOK Group.

 

Meski demikian, informasi tersebut langsung ditindak lanjuti SG dan langsung meninjau lokasi. Mengetahui kedatangan petugas, pasangan tersebut segera merapikan tempat duduknya.

 

Pasangan ini kemudian diberikan peringatan karena telah melakukan perbuatan yang tidak pantas di depan umum.

 

SG mengatakan pada siang hari, petugas Satpol PP jarang melakukan pengawasan di sekitar lokasi, karena faktor cuaca yang panas.

 

“Panas gini, mereka semua di pos jaga saja bang, apalagi puasa,” tandasnya.

 

Namun demikian, dia mengatakan bahwa petugas selama ini sudah melakukan kinerja yang maksimal, terutama untuk mengamankan lokasi.

 

“Kita ada dua shirft kerja, sekali jaga ada 6 orang. Dari jam 7 pagi sampai 7 malam, ataupun sebaliknya,” ucapnya.

 

(red/dro)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top