Driver Online Pesimis Batam Jadi Kota Pariwisata | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Driver Online Pesimis Batam Jadi Kota Pariwisata

Salah satu orator menyampaikan aspirasinya dalam aksi unjuk rasa driver online di depan kantor wali kota batam, selasa(16/1)/Foto : Roni rumahorbo

BATAM – Ratusan pengemudi angkutan berbasis aplikasi (Online) baik roda dua maupun roda empat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Batam pada Selasa (16/1/2018) sejak pagi tadi.

Perwakilan pengunjuk rasa saat menyampaikan aspirasinya dari atas mobil komando mengatakan sangat pesimis dengan rencana pemerintah Kota yang akan menjadikan Batam destinasi wisata.

Menurutnya, sangat mustahil wisatawan datang ke Batam jika permasalahan transportasi tidak kondusif.

“Mustahil Batam jadi kota pariwisata jika sistem transportasi tidak aman, sementara turis yang datang dari negara Singapura contohnya pasti menggunakan transportasi berbasis aplikasi,” ujar salah satu perwakilan yang ikut aksi unjuk rasa.

Ia berharap Pemko Batam segera mencari solusi supaya permasalahan transportasi di Batam tidak berkepanjangan.

“Kami berharap pemerintah Kota Batam melakukan tindakan nyata atas permasalah ini, kami siap mengikuti aturan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPRD Batam, Nuryanto menghimbau para driver angkutan online yang melakukan unjuk rasa di depan kantor wali kota Batam supaya tetap menjaga Kambtibmas.

“Saya berharap semuanya tetap menahan diri, besok akan ada rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah untuk membahas masalah regulasi taksi online, dan apa yang menjadi tuntutan saudara-saudara sekalian akan kami rekomendasikan ke Gubernur,” kata Nuryanto sambil mengakhiri ucapannya.

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 14 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top