Duel Pacquiao vs Amir Khan Dibatalkan | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Duel Pacquiao vs Amir Khan Dibatalkan

Manny Pacquiao (kiri) bersama Amir Khan (Foto : Istimewa)

LONDON – Rencana duel petinju asal Filipina Manny Pacquiao dengan Amir Khan yang sudah diumumkan dipastikan batal terlaksana. Hal ini dikonfirmasikan Promotor Top Rank Bob Arum, Selasa (7/3).

“Michael (Koncz) sedang dalam perjalanan kembali untuk bertemu dengan Manny tapi tidak untuk kesepakatan dengan UEA,” kata Arum.

“(Kesepakatan) itu mati. Saya berbicara kepadanya tentang proposal lain untuk pertarungan lain, tidak melawan Khan. Khan tidak akan lawan berikutnya Manny”.

Sebelumnya di akhir bulan Februari, Pacquiao dan Khan mengumumkan keduanya sudah menjalin kesepakatan untuk berduel di atas ring pada bulan April di Uni Emirat Arab (UEA).

Pacquiao dijanjikan bayaran US$ 38 juta oleh grup inveatasi dari UEA. Dua pekan lalu Pacquiao menuliskan lewat akun twitter-nya kalau timnya dan tim Khan menyepakati tanggal duel yakni 23 April di UEA. Namun menurut Arum belum ada kesepakatan soal tanggal duel meski kemudian dijadwalkan tanggal 19 Mei 2017.

Sebenarnya Pacquiao sebelumnya sudah menjalin pembicaraan dengan petinju Australia Jeff Horn di Brisbane. Namun dia berubah pkiran setelah adanya tawaran dari investor dari UEA yang menawarinya 38 juta dollar untuk berduel dengan Khan.

“Ketika mereka menghubungi saya, saya mengatakan kepada mereka itu seperti kue di langit. Ini gila dan tidak akan terjadi,” kata Arum.

 

 

 

Editor    : Rudiarjo Pangaribuan

Sumber : Berita Satu

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top