Emre Can Dilirik Dua Klub Top Italia | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Emre Can Dilirik Dua Klub Top Italia

emre can/foto : Ist

SWARAKEPRI.COM – Keinginan Juventus untuk merekrut gelandang Liverpool, Emre Can mendapat tantangan dari rival domestik mereka, Lazio. Kubu Biancocelesti juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Timnas Jerman itu pada bursa transfer kali ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus begitu mengagumi sosok Emre Can. Selama kurang lebih satu tahun terakhir, gelandang 23 tahun itu santer dikabarkan menjadi target transfer utama si Nyonya Tua.

Sang pemain sendiri hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya di Liverpool, padahal kontrak sang pemain akan habis musim depan. Oleh karenanya sang pemain semakin gencar dihubungkan dengan juara bertahan Serie A tersebut.

Namun menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, langkah Juventus untuk mendatangkan Can dipastikan tidak mudah. Pasalnya Lazio disebut juga menginginkan jasa sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Lazio sendiri memang tidak bisa menawarkan bermain di Liga Champions musim depan seperti yang dilakukan oleh Juventus. Namun mereka bisa menawarkan kesempatan bermain secara reguler agar ia bisa dipanggil Joachim Loew ke Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Emre Can sendiri diyakini akan menggantikan posisi kapten Lazio, Lucas Biglia. Biglia kabarnya akan segera bergabung dengan AC Milan, sehingga mereka membutuhkan gelandang baru dalam waktu dekat.

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Bola.net

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top