Eng Li dan Dua Anaknya Diduga Dibantai dengan Sadis | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Eng Li dan Dua Anaknya Diduga Dibantai dengan Sadis

BATAM – swarakepri.com : Kapolsek Sei Beduk, AKP Zalukhu mengatakan kebakaran toko bangunan di kavling Pancur Blok F dekat lapangan Usman Harun Sei Beduk yang menewaskan Tan Eng Lie(41) dan dua anaknya yakni Carlisa alias An Fun (15) dan Charvies alias Alun alias An Run (9) dua hari lalu diduga kuat adalah perampokan dengan pembantaian secara sadis.

“laporan resmi sudah kami terima dari pihak keluarga, dugaan sementara adalah perampokan dan pembantaian,” ujar Zalukhu, kemarin sore, Jumat(14/3/2014).

Saat ini menurut Zalukhu 10 saksi awal sudah diperiksa, tiga diantaranya diperiksa di Polresta Barelang. Kesepuluh saksi tersebut adalah merupakan pekerja toko bangunan milik Eng Lie dan dua orang dari warga.

” Dari olah TKP kita juga menemukan CCTV, tapi terkait isi rekaman belum diketahui,”ujarnya.

Penanganan kasus ini sendiri sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polresta Barelang.

Seperti diketahui dari hasil otopsi yang dilakukan dokter RSUD Batam, ketiga korban dinyatakan dibakar hidup-hidup.

“Tiga korban ini diikat kedua tanganya, ya pokonya sengaja dilemahkan. Korban dibuat tidak berdaya baru dibakar,” ujar Renihard Jd, dokter RSUD Batam seperti dikutip dari batamtoday.com, Jumat (14/3/2014).

Renihard juga mengatakan dibagian kepala korban Eng Li ditemukan bekas pukulan.

“Dari hasil otopsi memang ada bekas pukulan di bagian kepala Eng Li. Korban memang sempat ada siksaan sebelum tewas, tapi letak kematiannya karena menghirup asap,” pungkasnya.

Sementara itu pagi tadi, Sabtu(15/3/2014) sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah Carlisa(15) Alun (9) telah dimakamkan di TPU Sei Temiang. Sedangkan Eng Li direncakan akan di makamkan hari Minggu(16/3/2014) ditempat yang sama.(red/adi//bt)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top