Fadli Zon: Penangkapan Hercules Perburuk Citra Polisi | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Fadli Zon: Penangkapan Hercules Perburuk Citra Polisi

JAKARTA – swarakepri.com : Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebutkan Polisi hanya mencari-cari alasan saat penangkapan Ketua Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) sekaligus ormas sayap Partai Gerindra, Hercules Rozario Marshal beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan bahwa penangkapan Hercules hanya memperburuk citra Polisi karena dengan mencari-cari kesalahan sampai pada tahun 2006. ” Penegakan hukum seperti dicari-cari, itu memperburuk citra polisi kenapa harus dicari sampai ke 2006, itu konyol. Polisi tidak akan mendapatkan kewibawaan,” tegasnya, Sabtu(10/8/2013) di Jakarta.

Fadli juga mengkritik apel yang dilakukan polisi di perumahan tempat Hercules pertama kali dipolisikan. Apel yang dibuat polisi seperti skenario yang ditujukan untuk tujuan tertentu.

“Itu konyol menurut saya. Kita ini bukan negara polisi, jadi harus diawasi. Kita ini negara hukum, kita tunduk dalam hukum dan bersamaan kedudukannya dalam hukum. Termasuk polisi, tentara dan pejabat negara,” lanjutnya.

Seperti diketahui pada bulan Juli lalu, Hercules resmi bebas dari tahanan Polda Metro Jaya. Baru saja bebas, Hercules malahan dijemput polisi, untuk kembali ditahan dalam kasus pencucian uang dan pemerasan.(red/merdeka)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top