Faried : Secara Umum Kejari Batam Bagus | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Faried : Secara Umum Kejari Batam Bagus

BATAM – swarakepri.com : Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan(Jamwas) Kejagung RI, Faried Harianto mengatakan secara pokok dan umum kinerja Kejaksaan Negeri Batam yang dipimpin Yusron sudah bagus dan tidak ada masalah.

“Secara pokok memang ada yang perlu dibenahi, seperti masalah administrasi. Tapi secara umum sudah bagus dan tidak ada masalah,” ujar Faried kepada SWARAKEPRI.COM seusai melakukan inspeksi di kantor Kejaksaan Negeri Batam siang tadi, Rabu(16/4/2014).

Menurut Faried, inspeksi yang dilakukannya hari ini(Rabu,red) bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Kejari Batam dalam menjalankan tugas dan fungisnya.

“Yang ingin kita ketahui adalah kendala apa yang dialami dan didapat saat menjalankan tugas. Kendala itulah yang kita perbaiki supaya bisa bekerja maksimal dan optimal,” tegasnya.

Ketika disinggung mengenai penanganan kasus yang ada di Kejaksaan Negeri Batam, Faried kembali menegaskan bahwa setiap kasus yang ditangani harus dituntaskan. Ia mengaku bahwa setiap kasus yang sudah ditangani harus tetap menjadi prioritas untuk dituntaskan.

“Kasus yang sudah ditangani harus sama-sama diprioritaskan,” tegasnya.

Sementara itu Kajari Batam, Yusron ketika dikonfirmasi mengaku bahwa kunjungan Sekretaris Jamwas Kejagung RI tersebut adalah kunjungan biasa dan tidak terkait dengan kasus yang sedang ditangani di Kejaksaan Negeri Batam.

“Ini hanya kunjungan biasa,” ujar Yusron singkat. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top