Festival Pasar Rame, Ajang Peningkatan Potensi Bisnis Kuliner Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Festival Pasar Rame Momen Tepat Tingkatkan Potensi Bisnis Kuliner Batam

Foto: ivan

BATAM-Banyak upaya para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk melebarkan sayap bisnisnya agar semakin dikenal khalayak. Selain rajin mengikuti berbagai pameran, khusus bagi para pelaku usaha kuliner, mereka juga aktif ikut festival yang saat ini semakin sering terselenggara.

Seperti Festival Pasar Rame yang berlangsung di kompleks pertokoan Imperium Superblock hari ini, Sebanyak 88 stand kuliner yang disediakan pihak panita terisi semua oleh para pelaku usaha kuliner yang ada di kota Batam.

Andri , salah satu peserta yang berada di lokasi mengatakan, adanya peningkatan omzet yang luar biasa pada saat mengikuti Festival Pasar Rame ini dibandikan saat dirinya berjualan di hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah bang, dengan ikut festival yang berlangsung selama dua hari ini omzet saya terus meningkat, apalagi sekarang hari terakhir, pengunjung makin ramai yang datang,” ujarnya.

Andri menambahkan, dirinya berharap event tersebut terus berlanjut dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Semoga event seperti ini terus berlanjut bang, jadi kami para pelaku usaha kuliner kecil seperti ini menjadi terbantu,” pungkas Andri.

Para pengunjung juga merasa sangat senang dengan adanya event tersebut.

“Festival Pasar Rame ini bagus dan keren banget menurut aku, tidak hanya menyajikan berbagai kuliner seperti ini, tapi juga mejadi wadah bagi para insan kreatif menunjukkan karya-karnyanya kepada masyarakat,” ujar Vira salah seorang pengunjung.

Dirinya yang datang bersama teman-teman kampusnya juga berharap kegiatan ini akan terus ada.

“Selain jajanan juga ada panggung musik yang menghibur pengunjung. Ya, semoga kegiatan seperti ini rutin digelar. Jadi menghabiskan akhir pekan tidak melulu ke Mall,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top