Festival Pasar Rame Ramaikan Engku Putri Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Festival Pasar Rame Ramaikan Engku Putri Batam

Festival Pasar Rame Engku Putri Batam/foto : verdawen margote

BATAM – Berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) Batam kembali meramaikan Festival Pasar Rame ke-3, Sabtu (17/12/2016) di Taman Engku Putri Batam Center, Batam, Kepulauan Riau.

Puluhan stand berbentuk kerucut menjadi daya tarik masyarakat batam yang berada di taman, karena para peserta bazar ini banyak di dominasi oleh kalangan muda di kota Batam.

Dalam bazar ini menjual berbagai aneka jajanan kuliner, fhasion item, assesoris, serta berbagai creatif craft yang unik dan di suguhkan juga dengan performance Akustik musik sebagai hiburan bagi pengunjung.

Selain itu, dalam bazar ini juga diisi oleh berbagai komunitas di kota Batam, seperti komunitas fhotografi, komunitas skateboard, komunitas reptile dan komunitas moge (motor gede) yang memamerkan berbagai jenis koleksi motor besar.

Seperti salah satu stand dari komunitas reptile kota Batam, menampilkan berbagai ular dari jenis dan ukuran yang berbeda. Tak hanya ular, berbagai jenis kadal, iguana serta burung pun turut ditampilkan dalam stand tersebut.

Bazar yang diselenggarakan selama 2 hari, selama 17 -18 Desember 2016, tersebut menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berbelanja berbagai produk-produk unik dan menjadi ajang liburan untuk menikmati akhir week enddi kota Batam.

Verdawen Margote

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top