Festival Pasar Rame, Wadah Para Insan Kreatif Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Festival Pasar Rame, Wadah Para Insan Kreatif Batam

Foto: ivan

BATAM– Komunitas Sama Dengan Production kembali menggelar “Festival Pasar Rame” yang ke-8 di komplek pertokoan Imperium Superblok, Batam. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 7-8 September.

Dadang, panitia Pasar Rame mengatakan, event ini menjadi wadah bagi semua kalangan terutama para anak muda Batam untuk menyalurkan bakat, hobi, dan kreatifitas mereka.

“Kami memberikan sarana kepada masyarakat mulai dari anak muda sampai orang tua untuk melakukan dan menyalurkan semua hasil karya dan kreatifitas mereka,” ucapnya kepada swarakepri.com, Minggu (08/9/2019).

Sehingga, lanjut Dadang, apa yang mereka produksi dapat diketahui dan dipasarkan kepada khalayak ramai, dan juga memiliki nilai ekonomis.

Tidak hanya terdiri dari stand-stand yang terbagi menjadi dua zona yakni zona kreatif dan kuliner, panitia juga memberikan hiburan tambahan berupa live music dan juga beberapa mini workshop.

“Selain zona kreatif dan zona kuliner, kami juga memberikan hiburan tambahan berupa live musik dan miniworkshop. Kalau untuk workshop sendiri, ada tiga yang mengisinya, diantaranya yakni pemusik Ganjar Perdana, Gustian Alamsyah (Raja Kapoor), dan Mario Corex (Demajors Batam),” pungkas Dadang.

Dirinya berharap melalui event ini selain dapat menikmati kuliner dan karya-karya kreatifitas tenant yang ada, para pengunjung juga diharapkan dapat memahami atau bahkan tertarik dengan dunia kreatif dengan berkarya tanpa batas.

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top