Francesco Totti Pensiun di Usia 40 Tahun | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Francesco Totti Pensiun di Usia 40 Tahun

kapten as roma francesco totti/foto : ist

ROMA – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi memberikan keterangan tentang masa depan Francesco Totti. Monchi memastikan bahwa sang ikon klub tersebut akan pensiun begitu musim ini usai.

Setelah pensiun sebagai pemain, Roma pun sudah menyiapkan posisi baru bagi Totti yakni dengan masuk dalam jajaran manajerial klub. Menurut Monchi, Totti akan memulai peran sebagai salah satu direktur klub.

“Terkait dengan Totti, saya sudah tahu bahwa ada kesepakatan dengan klub bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pemain. Maka dia akan memulai peran sebagai direktur,” kata Monchi saat diperkenalkan sebagai Direktur Olahraga baru Roma.

Meski orang baru di Roma, Monchi tahu betul betapa pentingnya sosok Totti bagi Roma. Untuk itu, Monchi akan banyak belajar dari Totti dalam menjalankan tugasnya. Baginya, Totti adalah representasi dari Roma.

“Totti adalah Roma, saya ingin sedekat mungkin dengannya. Saya ingin belajar darinya bahkan satu persen dari apa yang ia tahu adalah jumlah yang besar,” sambung mantan Direktur Olahraga Sevilla ini.

Jika benar ini adalah musim terakhir Totti, maka pemain berusia 40 tahun akan memainkan laga terakhirnya pada 28 Mei mendatang. Roma akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico pada lanjutan Serie A di pekan terakhir.

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Bola.net

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top