FrozenAge Dipamerkan di BCS Mall Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

FrozenAge Dipamerkan di BCS Mall Batam

FrozenAge dipamerkan di Batam (foto : Jefry hutauruk )

BATAM – FrozenAge, produk kesehatan dari Amerika Serikat dipamerkan kepada warga Batam di lantai II BCS Mal Penuin, Nagoya, Batam.

Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge Indonesia mengatakan, FrozenAge merupakan merek perawatan kesehatan eksklusif yang dipadukan dengan riset terkini dan teknik ilmiah di Amerika Serikat yang saat ini telah menjadi satu-satunya produk teratas dengan berbagai manfaat.

“Pada Juli 2016 produk kita masuk ke indonesia, kemudian September buka kantor pusat di Jakarta dan launching pertama di lakukan di kota Bali dan sekarang di lakukan di Batam,” ujar Stephanie, Sabtu(25/2/2017).

Ia menjelaskan bahwa dalam pameran tersebut pihaknya menyediakan berbagai produk, mulai dari Collagen Drink, Verglas, Deer Placenta dan berbagai produk lainnya.

“Ada beberapa seri produk yakni Collagen Drink yang merupakan suplemen dalam varian minuman yang dapat mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak serta menyegarkan dan meremajakan kulit. Collagen ini juga berperan untuk meningkatkan kesehatan dengan tujuan mampu meregenerasi kulit mati,”ucapnya.

Ditambahkan, produk Verglas merupakan rangkaian perawatan kulit premium FrozenAge yang diformulasikan di Amerika yang mampu menangkal proses penuaan dan mampu meregenerasi kulit wajah.

“Sementara itu untuk Deer Placenta terbuat dari Plasenta rusa yang plasenta rusanya mencapai 500 miliggram perbotol dan telah diakui didunia sebagai salah satu produk yang nutrisinya jaringan hewan paling kaya dengan kandungannya nutrisi rusa murni dari Newzaeland,” terangnya.

Secara umum, semua produk dirancang untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Namun secara khusus, produk ini berguna untuk menekan proses penuaan, meremajakan dan mengembalikan masa muda.

“Untuk harganya sendiri FrozenAge dibanderol mulai dari Rp 680 ribu, hingga varian paket dengan harga Rp 6,8 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau ini, jelas manfaat yang dirasakan pun cukup fantastik” jelasnya lagi

Ia berharap berharap dengan pameran di Batam, ForzenAge Indonesia bisa diterima di kalangan generasi muda dan wanita di kota Batam.

 

Penulis : Jefry Hutauruk

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top