Gadis Kecil ini Dilaporkan Hilang saat Ibunya Sedang Tidur | SWARAKEPRI.COM
DAERAH

Gadis Kecil ini Dilaporkan Hilang saat Ibunya Sedang Tidur

Naira Riska Viani (9) gadis kecil asal cakung jakarta timur ini dilaporkan hilang sejak senin lalu/foto : istimewa

JAKARTA – Naira Riska Viani (9), gadis kecil kelahiran 28 November 2008 ini telah pergi meninggalkan rumah sejak Senin (20/11/2017) sekira pukul 17.00 WIB. Sampai kini keberadaanya Naira belum diketahui.

“Saya sudah mencari keman-mana. Termasuk ke sekolahannya juga tidak ada,” kata ibu Naira, Ervin Framatasari (30) saat ditemui di rumah kontrakanya yang terletak di Kampung, Jembatan RT 16/12 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2107).

Menurut Ervin, sapaan akrab sang ibu, saat pergi, Naira menggunakan baju berwarna kuning, celana panjang warna ungu, jaket warna pink memakai kupluk.

“Saat pergi Naira gak pami t. Karena saya sedang tertidur,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, Naira yang kini baru kelas I di SD Atthariyah ini mempunyai ciri-ciri kutih putih, mata sipit, tinggi sekitar 130 cm, rambut pendek potong cowok.

“Naira ini putri kedua saya. Putri saya yang pertama bernama Nadin Rahmadiani (11),” jelasnya.

Dirinya berharap, siapapun yang menemukan Naira bisa membawa ke kantor pilisi terdekat. Selain itu, jika tidak keberatan bisa mengantarkan Naira ke rumahnya.

“Minta doanya kepada semua masayarakat agar putri saya lekas ditemukan,” pungkas Ervin yang tinggal di rumah kontrakan bercat putih ini.

Saat ditanya apakah dirinya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Ervin mempercayakan adiknya untuk mebuat laporan ke polisi.”Saya-kan kerja, jadi adik saya yang mengurusnya,” ujarnya.

Senada, Pujiyati (42) yang tinggal bersebelahan dengan Ervin menjelaskan, saat pergi Naira terlihat berpakaian rapi.

“Waktu pergi Naira saya tanya. Mau kemana?. Saya mau jajan uang saya banyak nih,” kata Pujiyati mengenang kepergian Naira sore itu.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasinem saat dihubungi mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan anak hilang atas nama anak tersebut.

“Hasil koordonasi dari bagaian SPK tidak ada. Nanti saya informasikan kembali,” ujarnya.

 

 
Editor : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top