Garuda Indonesia Batam Gandeng Bank Mandiri Gelar Garuda Indonesia Travel Fair di Mega Mall Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Garuda Indonesia Batam Gandeng Bank Mandiri Gelar Garuda Indonesia Travel Fair di Mega Mall Batam

PRESS CONFERENCE GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR DI BATAM

BATAM – Garuda Indonesia kantor cabang Batam menggandeng bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018″ Phase II dengan mengusung tema More for Less Journey Around The World, dilaksanakan pada 19-21 Oktober 2018 bertempat di Mega Mall Batam.

Sebelumnya, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa, mengatakan Garuda Indonesia juga telah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” Phase I yang digelar pada April lalu.

“Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan 4.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” ungkap General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa.

Ia juga menambahkan, GATF ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi melalui konektivitas Batam yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 40 penerbangan setiap minggunya.

Di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Ball, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya,” ungkapnya.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Pelanggan juga dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh bank Mandiri,” tambahnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2018 ini dilaksanakan secara serentak di 31 kota dan juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry dan Education Consultant, tidak hanya dari wilayah Batam, namun juga dari kota sekitar seperti Tanjungpinang.

“Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik,” tutup Gunar Angkasa. (Cr)

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top