Garuda Indonesia Kembali Gelar Travel Fair 2017 | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Garuda Indonesia Kembali Gelar Travel Fair 2017

Garuda Idonesia Branch Office Batam dan CIMB Niaga Saat menggelar Konfrensi pers/foto : Roni Rumahorbo.

BATAM – Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” pada tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia kantor cabang Batam dengan menggandeng CIMB Niaga kembali menggelar GATF 2017.

GATF Batam 2017 ini akan dilaksanakan selama dua phase yakni pada phase pertama pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Mega Mall, Batam Center dan menargetkan total transaksi sebesar Rp. 3 miliar dan dua ribu pengunjung. Sedangkan phase kedua akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

General Manager Garuda Indonesia kantor cabang Batam, Setya Budhi mengatakan bahwa GATF merupakan even tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia.

“Maka untuk menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisatawan, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kini jadi digelar secara serentak di Kota-kota besar di Indonesia,” Kata Setya pada saat menggelar Konferensi Pers di Chemistree Coffee and Eatery, Batam, Selasa (7/3/2027) sore.

Selain itu, GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya.

KOMENTAR FACEBOOK

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top