Gelar Razia, Polisi "Bersihkan" Preman di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Gelar Razia, Polisi “Bersihkan” Preman di Batam

75 orang Diamankan saat Razia di Kawasan Jodoh

BATAM – swarakepri.com: Aparat Kepolisian dari Polresta Barelang Batam menggelar razia preman di sejumlah lokasi rawan kriminalitas yang ada di wilayah Jodoh dan Batu Ampar, tadi malam, Kamis(22/1/2015) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 75 orang terpaksa diamankan karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas saat diperiksa petugas kepolisian.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safruddin mengaku menurunkan 80 personil Polisi untuk merazia para preman yang ada. Ia mengatakan razia tersebut bertujuan untuk menekan tindak kriminalitas yang menganggu ketertiban dan sangat meresahkan masyarakat.

“Petugas memeriksa orang-orang yang ada di tempat keramaian yang ada di Jodoh dan Nagoya yang disinyalir sebagai lokasi perjudian dan bermabuk-mabukan,”ujarnya.

Menurut Asep sekitar 75 warga diamankan dari beberapa lokasi karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas. Mereka kemudian langsung dibawa ke Mapolresta Barelang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Razia premanisme ini akan rutin dilakukan untuk menekan tindakan kriminalitas. Selain itu kita juga akan memberantas narkoba,geng motor, jambret dan curas,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, personil Kepolisian dibagi menjadi 2 tim untuk mempermudah melakukan penyisiran. Sebelum diturunkan ke lokasi, tim tersebut melakukan apel disamping Hotel Panorama Regency, Nagoya.

Beberapa titik rawan yang dirazia Polisi diantaranya kawasan Jodoh Boulevard, kampung bule, seputaran Morning Bakery dan belakang BCA Jodoh. (red/ad)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top