Gelper City Games Nagoya Sepi Pengunjung | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Gelper City Games Nagoya Sepi Pengunjung

Menelusuri Bisnis Gelper di Batam (15)

 

BATAM – Puluhan lokasi Gelanggang Permainan(Gelper) saat ini sudah kembali buka di beberapa wilayah di Kota Batam. Untuk menarik minat pengunjung, para pengelola gelper yang ada berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik.

 

Dari belasan lokasi gelper yang sudah dikunjungi Swarakepri.com, rata-rata ramai dikunjungi pemain. Hal berbeda ditemukan di Gelper City Game yang berlokasi di pertokoan Nagoya City Walk, Batam, Minggu(15/8/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Untuk mengakses lokasi ini, pengunjung harus melalui portal yang berada di belakang Sun Boss Departemen Store yang berjarak 300 meter dari lokasi Gelper.

 

Meski lokasinya berada di pusat keramaian Nagoya, lokasi Gelper ini tampak sepi dari pengunjung. Didepan pintu masuk, tidak tampak penjagaan. Para pengunjung baru disapa karyawan wanita setelah masuk kedalam lokasi di lantai 1.

 

Di lantai 1, tampak 7 unit mesin tembak ikan dengan casing yang masih baru. Di setiap mesin sudah di sediakan minuman mineral. Dari 7 mesin tembak ikan yang ada, tidak ada pengunjung yang bermain.

 

“Belakangan ini memang sunyi mas,” ujar salah seorang karyawan.

 

Disisi lain, meja kasir posisinya tepat berhadapan dengan pintu masuk. Di belakang meja kasir tampak sebuah poster bertuliskan “Dilarang berjudi”, dan di sebelah kiri terdapat tangga menuju ke lantai dua.

 

Gelper City Games Sepi Pengunjung

Gelper City Games Sepi Pengunjung/foto : RONI

 

Di lantai 2, tampak sebanyak 80-an unit mesin poker yang berbaris-baris dan 2 unit mesin doraemon yang posisinya berada disebelah kanan tangga. Di lantai 2, juga tampak sepi pengunjung.

 

Berbeda dengan lantai 1, karyawan pria lebih mendominasi di lantai 2. Para karyawan ini langsung menyapa dan menawarkan koin kepada pengunjung yang naik ke lantai 2.

 

Gelper City Games Sepi Pengunjung

Gelper City Games Sepi Pengunjung/foto : RONI

 

Salah seorang karyawan mengatakan dilokasi ini koin dijual seharga Rp 2000. Pemain yang beruntung akan mendapatkan tiket dari mesin yang ada. Tiket tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan handphone.

 

 

(RED/TIM)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top