Gelper di Mitra Mall Digerebek Polisi, Pemilik jadi Tersangka | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Gelper di Mitra Mall Digerebek Polisi, Pemilik jadi Tersangka

Aparat Gabungan amankan mesin gelper/AMOK

BATAM – swarakepri.com : Arena Gelanggang Permainan(Gelper) yang berada di kawasan pertokoan Mitra Mall Batu digerebek aparat gabungan dari Polresta Barelang, Polisi Militer dan Satpol PP Kota Batam, Rabu(20/5/2015) dini hari.

Dari lokasi kejadian, puluhan orang pemain dan karyawan serta mesin gelper diamankan dan dibawa ke Mapolresta Bareang. Sedangkan lokasi gelper tersebut langsung dipasang garis polisi.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan penggrebekan arena gelper tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Informasi tersebut kemudian dikembangkan dan langsung dilakukan penyelidikan.

“Di lokasi, anggota langsung mendapati adanya unsur perjudian. Pemain langsung menukarkan koin dengan uang setelah selesai bermain. Mereka juga tidak bisa menunjukkan izin operasi dari lokasi,” kata Asep, Rabu siang (20/5/2015)

Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik telah menetapkan 4 orang tersangka yakni Mz(wasit), Di(kasir), Er(pemain) dan Ar(pemilik).

“Selebihnya masih kita mintai keterangan, dan sementara ini masih dinyatakan sebagai saksi. Baru empat orang yang ditetapkan jadi tersangka,” kata Asep. (red/AMOK/bt)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top