Gelper di Top 100 Tembesi Disinyalir ada Judi | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Gelper di Top 100 Tembesi Disinyalir ada Judi

Anak-anak ikut Main Mesin Dewasa

BATAM – swarakepri.com : Lokasi Gelanggang Permainan(Gelper) Billiard Centre yang berada di lantai 2 Top 100 Tembesi Kecamatan Sagulung Batam diduga ada praktek perjudian dengan modus menukar koin dengan uang.

Hasil investigasi amok grup dilapangan, gelper yang disebut-sebut dimiliki perusahaan PMA dengan penanggung jawab berinisial Li ini hanya memiliki izin untuk permainan anak-anak, sementara fakta dilapangan juga disediakan mesin dewasa seperti Hunter Ghost, Mesin Ikan, Mesin Bola Rollet dan Mesin buah yang disinyalir sebagai perjudian terselubung.

Tidak sulit untuk mengendus adanya dugaan penukaran koin dengan uang di lokasi gelper ini. Salah satu bandar berinisial Ap berperan  sebagai “kasir berjalan” untuk melayani penukaran koin dari pemain. Pemain yang ingin menukar koin dengan uang cukup menjumpai Ap disalah satu cafe yang berada di belakang lokasi gelper.

Ironisnya, mesin permainan dewasa yang disinyalir sebagai perjudian terselubung ini juga dimainkan oleh anak-anak kecil. Tadi pagi, Jumat(27/3/2015) sekitar pukul 10.15 WIB, seorang anak kecil terlihat sedang asyik bermain bersama orang dewasa di arena mesin permainan untuk dewasa tersebut.

Salah seorang pengawas lokasi gelper ketika dikonfirmasi terkait dugaan perjudian dilokasi tersebut mengelak memberikan keterangan. Dengan wajah sangarnya ia menghindar dan menolak menjawab pertanyaan awak media ini.

Saat berita ini diunggah, pihak Kepolsian Polsek Sagulung,  BPM-PTSP dan Dinas Pariwisata Batam belum berhasil dikonfirmasi. (red/mbn/amok/1)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top