Gubernur Kepri : Petugas TPS dan PPS Jangan Bersekongkol | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Gubernur Kepri : Petugas TPS dan PPS Jangan Bersekongkol

Jelang Pilkada, Gubernur Kepri Sidak TPS di Batam

BATAM – swarakepri.com : Penjabat Gubernur Kepulauan Riau(Kepri) Agung Mulyana bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Batam melakukan sidak untuk melihat persiapan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Batam, Selasa(8/12/2015).

Pantauan dilapangan, saat kunjungan di TPS 13 wilayah Legenda Malaka, rombongan Gubernur disambut langsung oleh Camat Batam Kota Ridwan Afandi untuk melihat segala kesiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada.

Agung mengatakan bahwa saat ini segala persiapan surat suara serta undangan yang diberikan kepada pemilih telah siap 100 persen. Sementara itu semua surat suara untuk saat ini siap dikawal oleh unsur-unsur pengamanan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menghimbau setiap masyarakat yang telah memiliki surat undangan untuk datang ketempat TPS sesuai lokasi masing masing untuk memilih sesuai pilihannya.

“Petugas TPS dan PPS hendaknya melakukan tugas yang baik dan menghindari segala perbuatan persekongkolan agar pesta demokrasi ini berjalan baik dan lancar serta menghindari segala bentuk kecurangan,” tegas Agung.

Turut hadir dalam sidak tersebut diantaranya Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari, Komandan Resort Militer 033 Wira Pratama Brigjen Madsuni, Komandan Kodim 0316 Letkol Josep Sidabutar, Komandan Marinir X Satria Bhumi Yudha (SBY) Mayor Marinir Nioko Budi Legowo , Kapolresta Barelang Kombes Asep Syafrudin dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam Yusron. (red/Koko AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top