Gurihnya Nasi Uduk Bakar, Bikin Rasanya Jadi Mantul | SWARAKEPRI.COM
ADVERTORIAL

Gurihnya Nasi Uduk Bakar, Bikin Rasanya Jadi Mantul

SALAH SATU VARIAN NASI UDUK MANTUL DI EATLOH FOOD PARK BATAM CENTER

BATAM – Nasi uduk adalah makanan favorit orang Indonesia, terutama bagi warga Betawi. Aroma santan dari kelapa parut dan aneka bumbu pada nasi uduk sangat menggoda dan cepat menggugah rasa lapar.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati makanan nasi yang gurih dan nikmat ini, ada tempat favorit yang wajib kamu kunjungi yaitu “Nasi Bakar Mantul” di Eatloh Food Park, jalan raya Greenland Batam Centre.

Namun, sedikit berbeda dengan nasi uduk lainnya, kali ini nasi uduk yang disajikan dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar dengan menggunakan rempah-rempah pilihan sehingga membuat rasa dan aromanya semakin nikmat di lidah.

Nasi Bakar Mantul memiliki empat varian rasa, yaitu nasi uduk bakar petai, nasi uduk bakar bilis, nasi uduk ayam suir dan nasi uduk sambal telur.

“Ini baru pertama kali kita sajikan, kebetulan nasi uduk bakar ini baru satu-satunya ada di Batam,” ujar Stevanus, selaku owner Nasi Uduk Mantul, pada Kamis (4/4/2019) malam, saat pembukaan tempat makan.

Baru pertama buka, terlihat pengunjung sudah ramai berdatangan untuk mencoba “Nasi Uduk Mantul.”

Salah satu pengunjung bernama Nur mengatakan, setelah ia mencoba nasi uduk bakar dan sambal petai, Ia pun langsung ketagihan.

“Kebetulan saya baru mencoba dan setelah saya rasa, nasi uduk ini rasanya enak banget, aroma serta gurihnya itu lebih berasa,” kata Nur.

Untuk harganya juga sangat murah, hanya Rp15.000 per porsi dan kali ini ada promo sampai dengan tanggal 7 April 2019, harga promosi hanya Rp12.000 saja per porsi.

Untuk pemesanan delivery, sudah tersedia di Goresto atau bisa langsung hubungi nomor kontak 08117702288.

 

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top