Hadiri Rakernas MPK Indonesia, Gubernur Kepri : Sekolah Kristen Harus Diperhatikan | SWARAKEPRI.COM
NASIONAL

Hadiri Rakernas MPK Indonesia, Gubernur Kepri : Sekolah Kristen Harus Diperhatikan

gubernur kepri foto bersama dengan peserta rakernas dan undangan kehormatan lainnya/foto : cr 13

BATAM – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengatakan, Sekolah Kristen juga perlu diberikan perhatian yang sama dengan sekolah lainnya yang ada di Kota Batam.

“Sekolah Kristen tidak memiliki perbedaan dengan sekolah yang lainnya,” kata Nurdin saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Majelis Pendidikan Kristen (MPK) Indonesia yang digelar di Hotel Harmoni One Batam Center, pada Kamis (2/11/2017).

Ketua Majelis Pendidikan Kristen Provinsi Kepri, Hotman Hutapea dalam sambutannya mengatakan Gubernur Kepri sekiranya dapat memberikan dukungan penuh terhadap sekolah-sekolah Kristen yang ada di Batam.

Hal senada juga turut disampaikan Ketua Umum MPK, David Tjandra. Menurutya, Rakernas ini menjadi kegiatan penting untuk mengevaluasi Pendidikan Kristen. Dan Dia berharap ke depannya Pemerintah dapat meningkatkan kemitraan dengan Sekolah-sekolah Kristen.

“Pendidikan Kristen sudah ikut dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia, untuk itu mudah-mudahan Rakernas ini menghasilkan keputusan dan program-program yang mendukung Sekolah Kristen,” Kata David.

Di penghujung Rakernas I itu, Nurdin berharap Sekolah-sekolah Kristen kiranya dapat sepenuhnya ikut mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Sekolah Kristen harus diperhatikan, harus diberi perhatian yang sama dengan sekolah lainnya sebab tidak ada perbedaan di antara mereka,” imbuh Nurdin.

Pantauan di lapangan, Rakernas MPK Indonesia ini dihadiri 500 guru dari 24 Sekolah Kristen yang ada di Kota Batam dan akan berlangsung hingga tiga hari ke depan.

 

 
Penulis : CR 13

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sidang Pengurus Pleno 1 MPK 2017 | MPK Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − thirteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top