Hanya Bayar Rp 55 Ribu, Anda Bisa Makan Sepuasnya di Grands iHotel Nagoya | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Hanya Bayar Rp 55 Ribu, Anda Bisa Makan Sepuasnya di Grands iHotel Nagoya

Jenis menu promo di cinnamon cafe grand iHotel Nagoya (foto : roni rumahorbo)

BATAM – Makan siang sekenyang-kenyangnya di hotel berbintang dengan modal pas-pasan mungkin sangat mustahil. Tapi tunggu, sekarang anda bisa makan sepuasnya di Cinnamon Cafe, Grands iHotel Nagoya yang bertajuk “All You Can Eat” hanya dengan modal Rp 55 Ribu setiap hari Jumat.

“Ya, di sini anda bisa makan menu kesukaan anda, makan sebanyak-banyaknnya dengan modal Rp 55 ribu,” kata Assistan Food & Beverage (F&B) Manager Grands iHotel Antony Siregar ketika ditemui swarakepri.com di Cinnamon Cafe, Grands iHotel, Nagoya, Jumat (31/3).

Menurut Antony, ide promo makanan ini muncul untuk menghilangkan image kebanyakan orang bahwa makan di hotel itu sangat mahal.

“Menurut saya ini sesuatu yang unik karena kita disini untuk menghilangkan image yang selama ini banyak orang beranggapan makan di hotel itu mahal,” ujar Antony.

Di restoran ini anda bebas memilih makanan yang sangat cocok dengan lidah anda karena menu yang disajikan setiap minggunya makanan khas nusantara.

“Berbagai macam menu yang kita sajikan setiap minggu dan tentunya berbeda-beda seperti hari ini ada Sop, dessert, pudding, jajanan pasar, es cendol dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Antony menambahkan sejak dimualinya promo makan murah sejak 3 minggu yang lalu, jumlah pengunjung setiap minggunya semakin meningkat.

“Promo sudah minggu ke tiga, kita bakal buat terus, dan promo bulanan juga ada seperti bulan ini ada homemade Pasta dan bulan depan kita akan menyajikan Thai Food, dan masih banyak promo sepesial,” tutupnya.

Jadi, Anda bisa makan sekenyang-kenyangnya apapun itu menunya hanya di Cinnamon Cafe, Grands iHotel, Nagoya mulai dari Jam 11.30-14.30 WIB setiap hari jumat.

 
Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top