Hanya di 212 Mart, Belanja Kelipatan Rp100 Ribu Kamu Bisa Dapat Handphone dan Hadiah Menarik | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Hanya di 212 Mart, Belanja Kelipatan Rp100 Ribu Kamu Bisa Dapat Handphone dan Hadiah Menarik

212 mart di batam center/foto : syahril sinaga

BATAM – Koperasi Syariah, 212 Mart merupakan Minimarket berbasis Islami pertama yang hadir di Batam. Didirikan berdasarkan modal berjamaah (bersama) oleh investor dari beberapa Komunitas islami, 212 Mart berdiri kokoh di Perumahan Taman Hang Tuah, blok A, nomor 10, Batam Center.

Unik dan patut diacungi jempol, 212 Mart yang berbasis islami ini akan tutup hingga 15 menit di setiap waktu sholat tiba.

Arifin, salah satu investor 212 Mart mengatakan kepada SWARAKEPRI.COM, Koperasi Syariah ini dibangun atas dasar Berjamaah, Amanah dan Izzah. Ia berharap 212 Mart dapat memperkuat ekonomi umat islam khususnya masyarakat Baloi Permai.

“Hari ini adalah Grand Opening 212 Mart. Kita berharap dengan adanya Koperasi ini dapat memperkuat ekonomi umat islam. Ya kita mudah-mudahan masyarakat di sini bisa berbelanja di Minimarket berbasis islami seperti kita ini,” kata Arifin ketika ditemui di 212 Mart pada Minggu, (4/2/2018).

Pembukaan sekaligus peresmian Minimarket diisi dengan Tausiyah oleh DR. K.H. Didin Hafidhuddin, M.SC yang didatangkan langsung dari Jakarta yang memberikan ceramah mengenai berbelanja dalam islam.

Ada yang menarik dari Minimarket ini, selama Grand Opening, setiap konsumen yang berbelanja hingga kelipatan Rp100.000 dapat kesempatan memenangkan hadiah Handphone dan hadiah menarik lainnya.

“Ya, itu merupakan Lucky Draw dari kita selama Grand Opening ini,” jelas Arifin.

Ia menambahkan, akan ada rencana pembangunan 212 Mart lagi di beberapa tempat di Batam dan membuka ruang bagi investor yang ingin bergabung di Koperasi Syariah tersebut.

“212 Mart buka mulai jam 7 pagi hingga jam 11 malam. Meski berlandaskan islami kita tidak menutup pintu kok buat yang non muslim untuk berbelanja di sini,” tutup Arifin.

 

 

 

Penulis : Syahril Sinaga
Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + thirteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top