Harga Daging Ayam di Pasar Botania-2 Stabil | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Harga Daging Ayam di Pasar Botania-2 Stabil

asar Botania-2 Batam Center (Foto : tatang)

BATAM – Harga daging ayam di pasar botania 2, Batam Center, Batam stabil. Harga ayam potong dijual dengan harga Rp 29.000 sampai dengan Rp 31.000 per kilogram.

Seperti yang disampaikan salah satu penjual ayam potong di pasar Botania-2, Minggu(11/6). “Kita kasih harga yang sesuai, biar harganya sama-sama bersaing,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan harga ayam yang dijualnya masih dalam kisaran harga yang normal dan kompetitif, untuk ayam potong dan ayam per ekor.

“Ayam potong kita jual dengan harga Rp 29.000 per kilo, ayam sudah di potong dan pisahkan bagian dada dan paha, kalau kalau ayam ekor 27.000 per kilo, ayamnya di jual utuh, masih ada kepala dan kakinya, dan harga masih tergolong stabil lah,” jelasnya.

Ditambahkan dia, jumlah pembeli cukup meningkat seiring dengan berjalannya bulan puasa.

“Lumayanlah, cukup banyak lah pembeli, karena kan konsumsi ayam di Batam cukup tinggi,” terangnya.

Sari, salah satu pembeli daging ayam menilai kestabilan harga cukup membantunya yang sering berbelanja di pasar Botania 2.

“Kalau puasa gini kan kita selalu buat acara, entah itu selamatan, syukuran, atau acara buka bersama, pasti kita akan beli ayam dengan jumlah banyak. Kalau harga stabil kita cukup terbantu, dan tidak merasa was-was untuk membeli lebih,” ucapnya.

 
Penulis : Tatang Hidayat

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top