Hari Bersih Sedunia dan HUT Kepri Ke-17, Polsek Tebing Gelar Goro | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Hari Bersih Sedunia dan HUT Kepri Ke-17, Polsek Tebing Gelar Goro

KARIMUN – Dalam rangka Hari Bersih Sedunia (World Clean Up Day) dan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang ke-17, Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing bersama Forum Pimpinan Daerah tingkat Kecamatan dan instansi terkait lainya, menggelar kegiatan Gotong Royong (Goro) membersihkan selokan yang berada di seputaran Kampung KB RW 002 Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Tanjung Balai Karimun, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan Goro bersama yang dimulai Pukul 07.00 WIB itu, diikuti oleh, Kepala Dinas Pengendalian Pemberdayaan Perempuan dan Penduduk Kabupaten Karimun Chaironi, Kepala Bidang Dinas Pengendalian Pemberdayaan Perempuan dan Penduduk Kabupaten Karimun Nur Cahyani, Camat Tebing Agung Jati Kusuma, Danramil 04/ Tebing, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Manaf, Ketua RW 002 dan RT 003 Kelurahan Teluk Uma Ibu- ibu BKMT Kecamatan Tebing, warga RW 002 Teluk Uma dan sejumlah personel TNI-Polri Kecamatan Tebing.

Kapolsek Tebing, AKP Fian  Agung Wibowo SH, SIK, MM mengatakan, pelaksanaan kegiatan Goro bersih bersih itu, dalam rangka memperingati World Clean Up Day atau Hari Bersih Sedunia yang diperingati diseluruh dunia dan disejakankan dengan peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Provinsi Kepri yang ke-17 yang jatuh pada tanggal 24 September 2019 mendatang.

“Giat ini dalam rangka Hari Bersih Sedunia dan HUT Kepri Ke-17. Bersih-bersih kali ini, kita laksanakan di Kampung KB Teluk Uma Tebing dengan tema Kepri Bersih,” terang Fian.

Dikatakan, selain World Clean Up Day Kepri bersih dari Sampah serta menyambut HUT Kepri, kegiatan Goro tersebut juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan penilaian Adipura se-Kabupaten Karimun yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 September 2019 mendatang. Segala rangkaian kegiatan ini, juga upaya Polsek Tebing jajaran Polres Karimun Polda Kepri, lebih meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dan sinergitas dengan Pemda dan instansi terkait lainya.

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top