Hari Jadi Batam Ke-187, Wali Kota : Masih Banyak Sektor yang Perlu Dibenahi | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Hari Jadi Batam Ke-187, Wali Kota : Masih Banyak Sektor yang Perlu Dibenahi

Wali Kota Batam HM Rudi memberikan sambutan dalam rapat paripurni istimewa hari jadi batam ke-187/foto : roni rumahorbo

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan masih banyak sektor yang perlu dibenahi secara bersama-sama dalam meningkatkan kemajuan Kota Batam.

“Kami menyadari, masih banyak yang perlu dibenahi dan harus diselesaikan bersama sama untuk menjadikan Kota Batam menjadi Bandar Dunia yang Madani,” Kata Rudi dalam rapat paripurna istimewa hari jadi Batam ke-187 di ruang sidang utama DPRD Batam, Minggu (18/12/2016).

Ia mengatakan, beberapa sektor yang harus dibenahi bersama-sama yakni sektor peningkatan SDM, kesejahterahan masyarakat, percepatan pembangunan infrastruktur, kawasan hinterland, serta peningkatan IPTEK.

“Selain itu kami harap para pemerintah daerah supaya bebas dari KKN, serta bisa mendorong pendapatan daerah dalam pembangunam,” ujarnya.

Rudi menambahkan, perkembangan Kota Batam seperti sekarang ini tidak luput dari perjuangan para pendahulu-pendahulu yang telah berjasa memajukan Kota Batam.

“Perkembangan Kota Batam yang kita rasakan hari ini tidak lepas dari peran serta dan perjuangan dari pendahulu-pendahulu yang telah berjasa dalam pemerintahan dan pembangunan Kota Batam,” terangnya.

Dia juga mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam memajukan Kota Batam dalam menghadapi peningkatan persaingan Global.

“Marilah kita bersama-sama menjadikan Kota Batam ini menjadi kota yang kondusif untuk sektor investasi yang mampu meningkatkan pendapatan dan menjadi daya saing perdaganan indonesia dalam menghadapi era globalisasi,” tutupnya.

Pantauan dilapangan, rapat paripurna istimewa hari jadi Batam ke-187 dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, didampingi Wakil Ketua I-IV, Wali Kota dan Wakil Walikota Batam, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Kepri.

 
Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top