Hatanto : Terima Kasih Batam, Terima Kasih BP Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Hatanto : Terima Kasih Batam, Terima Kasih BP Batam

seluruh pimpinan bp batam yang baru foto bersama dengan mantan pimpinan BP Batam yang lama usai berita acara sertijab/foto : roni rumahorbo

BATAM – Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro menyampaikan sambutan terakhirnya di hadapan Pimpinan BP Batam yang baru, mantan Pimpinan BP Batam yang lama serta Eselon I hingga Eselon IV yang hadir saat sertijab di Gedung Balairungsari, Lantai 3, BP Batam, Senin (23/10/2017) siang.

Usai melaksanakan berita acara serah terima jabatan dengan Pimpinan BP Batam yang baru, Hatanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf BP Batam yang mana selama 18 bulan masa kepemimpinannya bersama Wakil dan Deputi yang lama, banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran BP Batam,” kata Hatanto dan disambut suara riuh tepuk tangan seluruh pejabat BP Batam yang hadir di dalam ruangan.

Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras seluruh pejabat BP Batam. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena selama ini telah dibantu mengenali permasalahan di Batam,” ujarnya.

Meski merasa berat meninggalkan Pulau Batam, Hatanto yakin suatu saat nanti akan ada waktu yang tepat untuk bertemu kambali dengan pejabat BP Batam yang selama 1 (satu) tahun lebih pernah tergabung dalam satu tim.

“Berilah kontribusi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan BP Batam yang baru, minimal seperti apa yang telah kami rasakan. Kepada para direktur yang sering kami semprot mohon maaf, kadang kami juga sudah capek. Tapi itu semua demi kemajuan Batam, tidak sedikitpun maksud kami untuk mengecilkan hasil kontribusi Bapak dan Ibu,” katanya kepada jajaran BP Batam yang turut hadir di ruangan tersebut.

“Kami datang tegak tampak muka dan pulang tegak tampak punggung, terima kasih Batam, terima kasih BP Batam,” tutup Hatanto mengakhiri sambutannya.

 

 

 

Penulis : Rumbo

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + fifteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top