Hore, Ibu-ibu Keroyok Provokator Baloi Kolam | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Hore, Ibu-ibu Keroyok Provokator Baloi Kolam

BATAM – Puluhan ibu-ibu warga Bukit Dam Baloi, Batam, Kepulauan Riau mengeroyok seorang pria berinisial KM yang diduga sebagai provokator suruhan PT Arsikon, Selasa(1/3/2016) siang.

 

Ketua RT 08 Dam Baloi, Iren membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan terhadap pria berinisial KM tersebut.

 

“Iya benar pak, tadi ibu-ibu warga sini secara spontan marah dan mengeroyok KM karena selama ini dia diketahui bekerja sama dengan pihak perusahaan, padahal perusahaan itu adalah lawan dari warga sini,” ujar Iren kepada AMOK Group didampingi warga lainnya.

 

Ia mengatakan ibu-ibu yang marah sempat merusak motor dan mencakar wajah KM.”Pengrusakan itu dilakukan oleh ibu-ibu saja mas, itu karena mereka sudah kesal dengan ulah KM selama ini,” jelasnya.

 

Hal senada dikatakan seorang ibu rumah tangga warga Dam Baloi. Ia bersama ibu-ibu lainnya mengaku sudah kesal dengan ulah KM selama ini sehingga mereka menghancurkan motor dan sempat mencakar wajahnya.

 

“Selama ini dialah provokator yang sudah makan uangnya perusahaan. Orang yang pakai jaket hitam itu warga sini juga!” ujarnya sambil menunjuk kearah KM.

 

Ia juga mengatakan KM tidak terima setelah motornya dirusak ibu-ibu yang ada.

 

“Dia tadi tidak terima, kalau tidak terima mengadu kesana(Kepolisian,red). Jangan mengadu dan marah-marah sama orang sini. Diakan orang yang dibayar perusahaan untuk mengadu domba warga sini!” ujarnya kesal.

 

(red/jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top