Hotel Formosa Berhenti Beroperasi, Nasib Ratusan Karyawan Belum Jelas – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Hotel Formosa Berhenti Beroperasi, Nasib Ratusan Karyawan Belum Jelas

Hotel Formosa Batam berhenti beroperasi./Foto: Shafix/swarakepri.com

BATAM – Ratusan karyawan Formosa Hotel terancam tanpa kejelasan nasib pasca hotel tersebut mendadak berhenti beroperasi pada Kamis (20/2/2020) lalu.

Hotel yang terletak di bilangan Nagoya, Batam tersebut selama ini dikenal sebagai salah satu hotel yang cukup ramai dikunjungi wisatawan manca negara, diantaranya Jepang, Korea, Singapura dan China.

Dari pantauan Swarakepri di lokasi, Sabtu(22/2/2020) malam, terlihat puluhan karyawan masih berjaga di depan lobby hotel.

Pemandangan hotel tampak gelap dan hanya beberapa penerangan saja yang dihidupkan. Aktivitas pelayanan terhadap pengunjung juga tidak ada.

Salah satu karyawan hotel berinisial B mengatakan, sampai saat ini para karyawan masih menunggu kepastian dari pihak manajemen Hotel.

Mereka berharap pihak manajemen segera memberikan hak-hak karyawan sesuai ketentuan yang berlaku apabila hotel benar-benar berhenti beroperasi,

“Sampai saat ini kita masih menunggu kejelasannya, kalau (hotel) memang tidak akan beroperasi lagi, kami minta agar segera diberikan hak kami,” ujarnya kepada Swarakepri di depan pintu masuk Hotel, Sabtu (22/2/2020) malam.

Kata dia, setelah adanya pemberitahuan dari pihak manajemen soal hotel berhenti beroperasi, para karyawan masih tetap datang untuk berkerja.

Namun untuk bagian pelayanan kepada pengunjung masih belum bisa dibuka karena masih menunggu pihak manejemen Hotel.

“Kalau untuk kerja kami masih kerja sampai saat ini, tapi untuk pelayanan belum bisa dibuka karena pihak menajemen belum memberikan kepastian kepada kami,” pungkasnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top