Hujan Deras Warnai Pelantikan Sekdako Batam Jefridin | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Hujan Deras Warnai Pelantikan Sekdako Batam Jefridin

Jefrifin mengikuti proses pelantikan sekdako batam di lapangan engku putri, jumat(30/12/2016)/foto : verdawen margote

BATAM – Pelantikan Sekretaris Daerah Kota(Sekdako) Batam di Lapangan Engku Putri Batam Center, Jumat (30/12/2016) siang diwarnai hujan deras dan angin kencang.

Pantauan lapangan, Jefridin yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan harus bertahan di bawah guyuran hujan dan angin yang kencang saat pengambilan sumpah yang dibacakan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Meskipun dengan kondisi basah kuyup, namun wajah Jefridin tampak serius mengikuti proses pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Wali Kota Batam sampai selesai.

Selain itu, Jefridin juga membaca dan menandatangani fakta integritas, diantaranya terkait pemberantasan tindak pidana pungutan liar di lingkungan Pemko Batam.

Tampak juga beberapa dari ratusan pejabat Pemko Batam lainnya yang duduk di tenda juga basah akibat kencangnya angin. Pada saat berlangsungnya pelantikan, beberapa pejabat pemko meninggalkan tempat duduknya karena hujan yang sangat deras.

Beberapa anggota Satpol PP pun tampak berupaya menahan tiang tenda pelantikan agar tidak rubuh diterjang oleh angin deras.

Selain dihadiri ratusan pejabat Pemko Batam, acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kota Batam, Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Kepala BNN Kota Batam, serta undangan Muspida lainnya.

 

RONI/DAWEN

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top