HUT Batam ke-184 : Gubernur Kepri Soroti Masalah Keamanan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

HUT Batam ke-184 : Gubernur Kepri Soroti Masalah Keamanan

BATAM – swarakepri.com : Gubernur Kepulauan Riau, HM Muhammad Sani mengharapkan adanya keamanan yang baik dalam tatanan berkehidupan di Kota Batam yang diwujudkan oleh seluruh komponen masyarakat yang ada.

“Kita ingin Batam aman agar program pembangunan bisa dijalankan dengan maksimal,” ujar Asisten III Pemprov Kepri, Said Agil dalam sambutannya mewakili Gubernur dalam Acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD Batam dalam rangka Hari Jadi Batam ke-184, pagi tadi, Rabu(18/12/2013).

Said juga mengatakan bahwa dalam sektor pariwisata, Kota Batam harus bisa meningkatkan daya saing dengan daerah lain di Indonesia termasuk dengan negara tetangga.

Pemprov Kepri kata Said juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pemko Batam sebagai yang bertindak sebagai tuan rumah MTQ ke-25 Tingkat Nasional dan Pekan Produk Kreatif Indonesia yang digelar pada bulan Juni tahun 2014 mendatang.

“Kita berharap Provinsi Kepri nantinya mampu menjadi juara umum MTQ Tingkat Nasional,” ujar Said dihadapan seluruh Anggota DPRD Batam, Unsur Muspida Kota Batam, dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Wakil Walikota Batam, Rudi umengatakan bahwa Pemerintah Kota Batam saat ini tetap berkomitmen untuk mewujudkan Batam sebagai Kota Madani.

“Untuk mewujudkan Batam sebagai kota madani, mari bersama-sama kita pupuk kebersamaan dan persaudaraan,” harap Rudi.

Pemko Batam menurut Rudi terus berupaya untuk menciptakan pemerintahan yang bersih yang diwujudkan melalui MOU dengan

Lanjutnya, apapun masalah yang timbul kita duduk bersama-sama untuk menyelesaikan, sehingga pembangunan kota Batam dapat Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara.

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Hari Jadi Batam diakhiri dengan acara pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Batam, Rudi dan Ketua Lembaga Adat Melayu(LAM) Kota Batam, Nyat Kadir. (red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top