IKKD Karimun Bagi-bagi Sembako | SWARAKEPRI.COM
Karimun

IKKD Karimun Bagi-bagi Sembako

KARIMUN – swarakepri.com : Ikatan Kekeluargaan Keluarga DPRD (IKKD) Karimun menyerahkan 140 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Selasa (16/6/2015) di Hotel Marina.

Ketua DPRD Karimun HM Asyura mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, terutama dalam memasuki bulan suci ramadhan.

“Dengan bantuan yang diberikan oleh para istri DPRD ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu. Apalagi dalam menghadapi bulan puasa kita tahu bahwa semua barang-barang kebutuhan pokok mulai naik.Mudah-mudahan beban rumah tangga masyarakat sedikit terbantu,” ucapnya.

Sementara mewakili para istri DPRD Karimun Dapil Karimun-Buru yang tergabung dalam IKKD Karimun, Lina Sjarifuddin mengatakan, bantuan sembako yang diberikan itu merupakan suatu bentuk kepedulian IKKD Karimun terhadap masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat bermafaat bagi bapak, ibu dan adik-adik panti asuhan,” ucapnya.

Sementara itu salah seorang penerima paket sembako, Mina (50) mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia pun merasa beban pengeluaran sedikit berkurang terlebih saat ini harga-harga sembako sudah mulai naik. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga tentunya butuh pengeluaran yang tidak sedikit.

“Alhamdulillah lah atas perhatian dari ibu-ibu istri para anggota dewan, sembako ini kalau kita nilai harganya cukup mahal. Tentunya ini sangat membantu saya, apa lagi lusa kita mau puasa,” katanya kepada wartawan.

Acara ini juga disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan Jabal Nur Bukit Senang Kecamatan Karimun. Hadir dalam kesempatan itu para ibu-ibu istri anggota DPRD Dapil Karimun-Buru diantaranya, Suraya Zainuddin Ahmad, Lina Syarifuddin, Lisa Isnuriman, Rozana, Tandi Aloysius, Yusnidar, dan Icha. Hadir juga dalam kegiatan itu IKKD dari Dapil lainnya, Sumarni Asyura, Ny Azmi, Ny Abdul Hafidz, Henny, Herlina dan Nur Sumardi.(Red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top