Ikut Kampanye Partai Golkar, Kepala BKD Kepri Diperiksa Panwaslu | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Ikut Kampanye Partai Golkar, Kepala BKD Kepri Diperiksa Panwaslu

KARIMUN – swarakepri.com : Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Provinsi Kepulauan Riau, Abdul Malik diperiksa Panwaslu Kabupaten Karimun karena turut serta dalam kampanye terbuka Partai Golongan Karya(Golkar), hari Kamis tanggal 3 April 2014 lalu di Lapangan Glora, kundur Kota, Tanjung Batu, Sabtu(5/4/2014).

Dari hasil pantauan SWARAKEPRI.COM, sekitar pukul 13.30 WIB Abdul Malik beserta salah seorang staf tampak mendatangi kantor Panwaslu Kabupaten Karimun untuk menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya saat kampanye partai golkar tersebut.

Seusia menjalani pemeriksaan selama 2 jam lebih, Abdul Malik yang berupaya mengelak dari pertanyaan awak media ini mengaku sudah memberikan penjelasan kepada Panwaslu.

“Semua sudah saya jelaskan sama Panwaslu, kalian tanya kesana,” ujar Abdul sambil bergegas masuk ke mobilnya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kabupaten Karimun, Tiuridah Silitonga mengatakan bahwa dalam keterangannya Abdul Malik mengaku ikut dalam kampanye Golkar tersebut tidak dalam kapasitas sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS) namun mengatasnamakan Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kepulauan Kundur(BP2K3).

“Kami menduga ada money politik disini. Hari Senin nanti (hari ini,red), Abdul akan kembali kami periksa,” tegasnya.(red/bes)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top