Iluni UI Siap Berkontribusi Membangun Kepri | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Iluni UI Siap Berkontribusi Membangun Kepri

Pelantikan dan pengukuhan Iluni UI Kepri masa bhakti 2017-2020 di Best Western Premier, Panbil, Sabtu (28/4/2018)/foto : Roni Rumahorbo

BATAM – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni-UI) wilayah Provinsi Kepulauan Riau siap berkontribusi dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dan berkompeten serta yang siap bersaing dengan luar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Iluni UI Wilayah Kepri Amir Hakim Siregar usai pelantikan dan pengukuhan Iluni UI Kepri masa bhakti 2017-2020 di Best Western Premier, Panbil, Sabtu (28/4/2018).

“Ke depan, alumni UI yang ada di Kepri akan turut berpartisipasi dalam kemajuan Kepri, kita bergerak dari hal yang paling sederhana,” kata Wakil Kerua DPRD Kepri ini.

Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki di Kepri sebagai salah satu wilayah yang sangat strategis di Indonesia dan paling dekat dengan negara ASEAN.

“Salah satunya adalah bidang SDM, di jaman digital ini manusia dituntut untuk disiplin terhadap waktu, itu yang harus dibiasakan terlebih dahulu,” ujarnya.

Ia pun berharap para alumni UI yang ada di Kepri nantinya bisa menjadi conflict mediator terhadap pembangunan dan kemajuan Kepri.

Para alumni Kepri bisa menghasilkan sebuah solusi untuk setiap masalah yang ada di Kepri.

“Iluni Kepri juga kedepannya siap menjadi motivator bagi pemuda-pemuda,” imbuhnya.

Pantauan lapangan pelantikan juga disejalankan dengan penandatanganan Piagam Kesepakatan Kerja sama antara Pemprov Kepri dengan Iluni UI Kepri.

 
Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top