IMFI Karimun Akhirnya Berdamai dengan Iqbal | SWARAKEPRI.COM
Headlines

IMFI Karimun Akhirnya Berdamai dengan Iqbal

KARIMUN – swarakepri.com : Perselisihan yang terjadi antara Indomobil Finance Indonesia(IMFI) Karimun dengan salah satu nasabahnya bernama Iqbal akhirnya bisa diselesaikan dengan jalur kekeluargaan.

Pada pertemuan antara Iqbal dengan Albert Aritonang, sore tadi, Sabtu(24/8/2013) di Kantor IMFI Karimun di Jalan Ahmad Yani Sei Lakam, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan perselisihan tersebut secara kekeluargaan.

Pihak IMFI sendiri bersedia mengembalikan motor Yamaha Mio yang sempat ditarik kolektor dan bersedia mengundur waktu pembayaran kredi motor yang saat ini sudah berjalan 3 bulan.

Kepala Cabang IMFI Karimun,Albert Aritonang kepada swarakepri mengaku perselisihan yang terjadi dengan Iqbal sebenarnya hanya salah faham karena adanya ulah beberapa pihak yang mencoba memperkeruh masalah.

“Sebetulnya ini hanya salah paham. Kami telah mengambil jalan keluar terbaik,” ujar Albert diruang kerjanya.

Selain mengembalikan motor Iqbal, Albert juga menyampaikan permintaan maaf kepada Media Online swarakepri.com atas pernyataannya sebelumnya.

Diungkapkannya bahwa sejak adanya pemberitaan mengenai masalah ini di swarakepri, ada beberapa oknum wartawan yang mencoba memperkeruh suasana dan sengaja mengambil keuntungan pribadi. Tanpa bersedia menyebutkan nama media oknum wartawan yang telah mempermalukan profesi jurnalis tersebut, Albert mengaku sudah ikhlas.

“Kami berterima kasih juga kepada swarakepri karena dengan pemberitaan yang telah dimuat, permasalahan dengan nasabah kami bisa menjadi terang dan akhirnya bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Dipihak lain, Iqbal yang sempat kebingungan karena motornya ditarik leasing mengaku lega karena sudah ada jalan keluar dari permasalahan tersebut.

“Saya lega bang. Pihak Indomobil akhirnya mengembalikan motor saya dan memberikan kelonggaran waktu,” terangnya.(edy)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top