Imigrasi Bangun Rusunawa Bagi Pegawai Kemenkumham Kanwil Provinsi Kepri | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Imigrasi Bangun Rusunawa Bagi Pegawai Kemenkumham Kanwil Provinsi Kepri

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUSUNAWA IMIGRASI BATAM OLEH DIRJEN IMIGRASI

BATAM – Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi meresmikan pembangunan rumah susun sewa (Rusunawa) yang diperuntukkan untuk pegawai Imigrasi berpenghasilan rendah yang  ada di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (30/5/2018). 

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Rusunawa dilakukan oleh Dirjen Imigrasi, Ronny F.  Sompie, didampingi Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR, Khalawi AH, serta pejabat imigrasi lainnya. 

Dirjen Imigrasi, Ronny F. Sompie,  mengatakan Rusunawa yang akan dibangun untuk para pegawai Imigrasi ini diperoleh dari anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

“Pembangunan gedung untuk Rusunawa tersebut dibantu dari anggaran Kementerian PUPR yang memang diperuntukan bagi masyarakat ekonomi lemah kemudian para pegawai, ada ASN, TNI dan POLRI, lalu kita meminta bantuannya untuk dibangun,” kata Ronny. U

Ia juga mengatakan pembangunan Rusunawa ini sebelumnya sudah dilakukan di beberapa daerah, diantaranya di Denpasar, Bali. 

“Kita pertama kali bangun di Denpasar, Bali, sudah ada satu tower terbangun disana,” katanya. 

Sedangkan Rusunawa Imigrasi yang dibangun di Batam terdiri dari tiga lantai yang berisikan 42 unit ruangan dan diperuntukkan untuk pegawai Kemenkumham Kanwil Provinsi Kepri. Bangunan tersebut.

“Rusunawa ini dikhususkan bagi pegawai Kemenkumham Kanwil Provinsi Kepri dengan ekonomi rendah dan pejabat-pejabat imigrasi,” ungkap Ronny.

 

 

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top