Ini Dia Mahasiswa UPB yang Raih Gelar Duta Remaja Kepri 2019 – SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Ini Dia Mahasiswa UPB yang Raih Gelar Duta Remaja Kepri 2019

DUTA REMAJA KEPRI TAHUN 2019 ALFIAN JUANDA PUTRA

BATAM – Salah satu mahasiswa berprestasi di Universitas Putera Batam (UPB), Alfian Juanda Putra Porang, berhasil meraih Runner-Up 1 dalam ajang Audisi Duta Remaja Kepri Tahun 2019.

Ajang yang diadakan langsung oleh RVM Production tersebut bertujuan untuk mengajak remaja Kepri berperan aktif dalam mempromosikan budaya Melayu yang ada di Kepri.

Acara final dalam ajang tersebut berlangsung selama 2 hari, dimulai dari hari Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019), di Harmoni Suites Hotel, Nagoya.

Alfian mengatakan banyak tahap yang memang harus dilalui para calon finalis untuk bisa masuk dan lolos menjadi salah satu finalisnya.

“Kita harus melewati tahap seleksi finalis, yaitu mulai dari audisi online yang melampirkan berkas pribadi, interview, tes tertulis dan psikotes juga,” ungkap Alfian kepada tim Swarakepri.com, pada Rabu (8/1/2020).

Alfian melanjutkan, untuk bisa menjadi Runner-Up 1, ia harus memiliki wawasan dan intelektual yang baik serta diikuti dengan penampilan yang menarik.

“Saya juga dituntut untuk bisa menjelaskan visi misi saya menjadi Duta Remaja Kepri, juga bersikap baik dan menarik ketika berada di atas panggung,” ungkapnya.

Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UPB, Cindoswari juga menyampaikan pihak universitas selalu mendukung penuh mahasiswa dalam kegiatan kompetisi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa.

“Untuk prestasi mahasiswa, pihak kampus baik Prodi dan universitas melakukan publikasi untuk mendukung kegiatan tersebut sehingga hasilnya Alfian memperoleh Runner-Up 1 di ajang Duta Remaja Kepri 2019,” pungkasnya.

(Tasya)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top