Ini Harapan Kapolres Kepada IWO Asahan-Batubara | SWARAKEPRI.COM
DAERAH

Ini Harapan Kapolres Kepada IWO Asahan-Batubara

Pengurus IWO Asahan-Batubara berfoto bersama dengan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Senin(26/11/2018)/Foto : IWO

ASAHAN – Pengurus IWO Asahan-Batubara melakukan audiensi dengan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu di ruang kerjanya, Senin(26/11/2018). Pengurus IWO Asahan-Batubara yang hadir diantaranya Ketua Syafruddin Yusuf, Sekretaris Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus Ismuzad dan Wakil Sekretaris Salomo Malau.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres meminta agar Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk merangkul seluruh wartawan dan media online di Asahan-Batubara.

Faisal juga mengharapkan dukungan dari rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan.

“Peran serta rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan sangat penting. Dimana pembuatan/penerbitan berita harus sesuai fakta di lapangan, jangan mengada ada dan tidak beropini, apa lagi sampai membuat berita hoax,” ucap Faisal seperti dalam siaran pers yang diterima swarakepri.com, Rabu(28/11/2018).

Terkait pengamanan pelaksanaan pilpres, Faisal mengatakan pihak Polres Asahan sudah siap sepenuhnya.

Faisal yang juga sebagai Dewan Penasehat IWO Asahan-Batubara juga berpesan agar seluruh insan pers di Asahan untuk ikut serta membangun Asahan dengan ikut serta mendukung program pemerintah.

Sementara Ketua IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf mengatakan bahwa IWO Asahan-Batubara siap mendukung program pemerintah dan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, serta ikut serta memberikan ide untuk pembangunan di Asahan.

IWO juga akan merangkul seluruh wartawan media online dalam satu wadah.

“Kepada rekan-rekan wartawan media online yang ingin bergabung ke IWO, maka IWO membuka pintu selebar-lebarnya,” ucap Syaf.

 

 

Penulis : IWO/r

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top