Ini Penjelasan Kapolsek Batam Kota Soal Pembakaran Motor di Kantor Go-Jek | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ini Penjelasan Kapolsek Batam Kota Soal Pembakaran Motor di Kantor Go-Jek

KONDISI MOTOR PASCA DIBAKAR PEMILIKNYA/FOTO: RONI

BATAM – Kapolsek Batam Kota, Komisaris Polisi Firdaus mengatakan, aksi pembakaran sepeda motor yang dilakukan oleh salah satu oknum ojek pangkalan di kantor Go-Jek, Komplek Ruko Grand Niaga, Batam Center, Senin (16/10/2017), merupakan aksi kekecewaannya atas masih beroperasinya ojek berbasis aplikasi tersebut.

“Yang bersangkutan kecewa karena Go-Jek masih beroperasi,” kata Firdaus kepada awak media ketika ditemui di Mapolsek Batam Kota.

Mantan Kasat Binmas Polresta Barelang ini menjelaskan, maksud pelaku membakar sepeda motor tersebut bukan atas suruhan pihak lain, namun murni spontanitas pribadi.

“Dari keterangan yang kita minta, yang bersangkutan tidak ada komunikasi dengan pihak Go-Jek sebelum melakukan aksi pembakaran,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian dan barang barang bukti sudah dibawa ke kantor polisi.

“Sudah, kita juga sudah memintai keterangan dari yang bersangkutan dan sepeda motor yang dibakar itu miliknya,” ungkap Firdaus.

Pantauan di Mapolsek Batam Kota, sepeda motor bebek yang dibakar oleh oknum ojek pangkalan tersebut kini hanya tinggal rangka.

Penulis  : Roni Rumahorbo

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top