Ini Target PKB Karimun pada Pemilu 2019 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Ini Target PKB Karimun pada Pemilu 2019

KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun menargetkan minimal masing-masing satu kursi dari daerah pemilihan pada Pemilu 2019 mendatang.

 

Target tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani pada Harlah PKB ke 18 yang digelar di kediamannya, Minggu (24/7/2016).

 

“Dari empat dapil di Kabupaten Karimun PKB mendapatakan minimal masing-masing satu kursi dan untuk Provinsi paling tidak satu kursi. Syukur-syukur kita mampu merebut kursi pimpinan DPRD,” kata Novi usai kegiatan tasyakuran Harlah PKB, kemarin.

 

Sementara untuk mencapai target tersebut, saat ini DPC PKB Kabupaten Karimun tengah melaksanakan restruktur organisasi mulai dari anak cabang sampai ke tingkat ranting. Sehingga dari 72 Kelurahan dan Desa semuanya sudah harus terbentuk ranting dan minimal Agustus mendatang semuanya sudah siap dan tinggal di SK kan.

 

Disamping itu menurutnya, akan membentuk kader-kader penggerak partai penggerak desa dan penggerak TPS, saat ini juga sudah mulai berlangsung pembentukan tersebut. Dengan disejalankan persiapan untuk melaksanakan musyawarah wilayah PKB Provinsi Kepri yang rencananya akan digelar di Kabupaten Karimun.

 

“Berdasarkan pra muswil kemarin bahwa Kabupaten Karimun ditunjuk sebagai tuan rumah, tinggal menentukan tanggal pelaksanaannya saja. Namun gambaran awal setelah lebaran Idul Adha nanti kalau tanggal persisnya belum tahu. Semoga Kabupaten Karimun bisa menjadi tuan rumah yang terbaik, sehingga apa yang ditargetkan mudah-mudahan tercapat,” harapnya.

 

Dalam tasyakuran Harlah PKB ke 18 itu dilaksanakan dalam bentuk kegiatan halal bihalal, yang disejalankan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani didampingi dua anggota DPRD Karimun dari Fraksi PKB lainnya, Sjarifuddin dan Fakhrurrazi serta Ketua NU Kabupaten Karimun, Abdurrahman Nurani.

 

“Kegiatan tasyakuran yang kami laksanakan ini sebetulnya diprakarsai oleh ibu-ibu perempuan bangsa dibawah naungan Partai PKB juga dari Fraksi PKB. Yang memang diinstruksikan mulai dari tingkat pusa, DPW dan DPC. Dimana Harlah PKB itu bertepatan pada 23 Juli dan hari ini kami laksanakan puncak kegiatannya,” jelas Novi.

 

 

(RED/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 12 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top