IWO Tanjungpinang Apresiasi Kinerja AKBP Ucok Lasdin Silalahi | SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

IWO Tanjungpinang Apresiasi Kinerja AKBP Ucok Lasdin Silalahi

TANJUNGPINANG – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang mengapresiasi kinerja AKBP Ucok Lasdin Silalahi selama menjabat Kapolres Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah didampingi jajaran pengurus saat bersilaturahmi dengan AKBP Ucok Lasdin Silalahi di Mapolres Tanjungpinang, Senin(16/9/2019).

Iskandar mengatakan, Kapolres selama ini dikenal merakyat dan dicintai oleh masyarakat Tanjungpinang.

“Bisa kita lihat apa yang telah beliau lakukan selama kurang lebih 1,6 tahun menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, banyak torehan yang berarti untuk kepentingan masyarakat yang telah beliau lakukan,” tuturnya.

Menurut Iskandar, awal mula menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi sudah melakukan aksi bersih-bersih di area Mapolres.

“Beliau juga tidak sungkan turun langsung ke lokasi banjir yang berada di depan SPBU Batu 7 meski berseragam lengkap untuk mengatasi banjir,” ucapnya.

AKBP Ucok Lasdin juga dinilai merespon cepat segala laporan dari masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan orang banyak.

“Dari permasalahan ranting pohon yang patah menyebabkan lalu lintas terganggu hingga turun ke parit saat terjadi musibah hanyutnya seorang anak akibat hujan yang lebat,” terangnya.

“Bau, kotor, jorok, kumal tak dihiraukan demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” lanjut Iskandar.

Kata Iskandar, sosok AKBP Ucok Lasdin akan menjadi rindu terdiri bagi masyarakat Tanjungpinang, bahkan tidak sedikit warga mengatakan Kapolres Tanjungpinang Rasa Wali Kota.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi pengurus IWO Tanjungpinang.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor,” ucapnya.

Ucok menjelaskan, pelaksanaan program dan kegiatan Kepolisian di Tanjungpinang tidak terlepas dari peran wartawan yang ada.

“Langkah awal saya menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, adalah dengan merangkul teman-teman wartawan, karena peran media sangat membantu dalam kerja pihak kepolisian,” ujarnya.

Ucok juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang yang telah membantu kerja Polisi selama ia menjabat sebagai Kapolres.

 

 

Penulis : IWO/r

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + twelve =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top