Jelang Lebaran, Narkoba tetap Beredar di Diskotik Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Jelang Lebaran, Narkoba tetap Beredar di Diskotik Batam

Upeti dari Pengelola Diskotik lebih Seksi

BATAM – swarakepri.com : Buruknya kinerja aparat hukum untuk memberantas peredaran narkotika di beberapa diskotik yang ada di Batam terus menjadi sorotan tajam masyarakat. Meskipun terus disuarakan melalui media, aparat hukum yang ada tidak bergeming dan tetap melakukan pembiaran terhadap peredaran narkotika yang masih bebas beredar di beberapa diskotik yang ada di Batam.

Adanya upeti ratusan juta yang mengalir ke kantong para oknum petinggi aparat hukum di Batam yang diungkapkan oleh salah satu petugas keamanan Diskotik Planet Ozon beberapa waktu lalu semakin menunjukkan bobroknya mental dari aparat hukum yang ada di Batam.

Dari hasil pantauan SWARAKEPRI.COM dibeberapa lokasi diskotik yang ada seperti Diskotik Pacific, Planet Ozon, Newton(Planet 2) dan HH Club (Planet 3) peredaran narkoba menjelang lebaran masih tetap marak tanpa ada tindakan apapun dari aparat hukum yang ada yakni Polda dan BNNP Kepri, Polresta Barelang serta Pemerintah Kota Batam sendiri.

Seperti diketahui peredaran narkoba masih dilakukan secara terang-terangan di berbagai diskotik Batam, Kepulauan Riau. Aparat penegak hukum Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Kepri tidak berkutik dan tetap membiarkan peredaran narkotika tersebut.

Narkoba jenis ekstasi beraneka jenis masih tetap dijual seperti kacang goreng bagi penikmat dunia gemerlap(dugem) di Batam tidak terkecuali para remaja, pejabat bahkan aparat penegak hukum sendiri.

Kinerja Kepolisian dan BNNP Kepri dalam memberantas peredaran narkoba di Batam yang selama ini sering diberitakan media massa belakangan ini atas keberhasilannya menggagalkan penyelundupan narkoba ke Batam berbanding terbalik dengan fakta dilapangan yakni bebasnya peredaran narkoba di berbagai diskotik yang ada di Batam.

Adanya dugaan bahwa oknum petinggi Kepolisian di Kepri dan oknum petinggi BNNP Kepri telah disuap oleh para mafia narkoba yang bercokol di berbagai diskotik di Batam semakin tidak terbantahkan. Empuknya uang suap dari mafia narkoba ini sudah membutakan para oknum aparat penegak hukum ini meskipun akibatnya sangat fatal yakni rusaknya generasi muda yang mengkonsumsi narkoba. (TIM,3)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top